Remove MiCloud Redmi 4A (Rolex) Lewat PC

adsense 336x280 Cara Bypass Akun MI 4A (Rolex)

Dalam artikel kali ini, saya ingin berbagi pengalaman kepada sahabat blogger semua.
Kemaren saya beli HP Xiaomi 4A dengan harga murah, saya beli di Forum Jual Beli daerah Majalengka, tetapi Handphone tersebut minus Micloud, saya berfikir "gampanglah cuman minus Akun Mi saja, tinggal di Flash ulang beres. Tapi tidak semudah itu ferguso..Hehehe

Saya cari-cari cara di Google, Youtube memang banyak sih tutorialnya tapi saya tidak menemukan yang Free / Gratis. Karna pengalaman itu saya termenung karena file yang saya download di pasword semua, udah saya  di palak pulsa demi mendapatkan kode dari file nya.

Untuk Kali ini saya akan Membagikan file Unlock Akun Micloud  Secara Gratis.

Sebelum ke tutorial silahkan download dulu bahanya di bawah ini :
1. Qualcomm 9008 usb driver [download] 10MB
2. Mi Flash Tool [download] 27MB
3. File Remove Micloud 4A [download] 55MB

Cara Bypass Akun Micloud 4A
1. Jika bahan yang di atas sudah di download silahkan Extract File tersebut di PC / Laptop.
2. Install Driver Qualcomm 9008
3. Buka Software Mi Flash Tool, Jika versi MIU HP yang kalian gunakan versi 9 silahkan di downgrade terlebih dahulu ke MUI 8 (*Wajib) agar behasil 100%.
4. Jika sudah di MUI 8 sekarang kita lanjut ke step berikutnya dengan cara pilih menu browse arahkan ke folder Remove Micloud 4a yang kalian download sebelumnya. 
5. Langkah selanjutnya Matikan Terlebih dahulu HP Xiaomi 4A kalian, kemudian buka tutup Cover belakang HP, Karena kita akan merubah HP kita ke mode EDL. Untuk merubah ke mode MDL kita tidak perlu alat khusus, kita bisa mengunakan Pinset, kabel atau kawat yang biasa kita pakai untuk  jumper. 
6. Sambungkan seperti pada gambar di atas, kemudian colokan kabel USB sampai driver Qualcomm 9008 terdeteksi di PC.
7. Jika sudah terdeteksi pilih Flash, tunggu beberapa detik sampai ada keterangan Flash Succes.
8. Selamat Hp XIAOMI 4A Anda berhasil di Unlock.

Jika masih ada yang kurang paham dengan penjelasan saya, silahkan tinggalkan Komentar di bawah.
adsense 336x280

3 Responses to "Remove MiCloud Redmi 4A (Rolex) Lewat PC"