Situs Untuk Mengatasi Virus Rensomware (Free)

adsense 336x280 Cara mengatasi virus rensomware
Situs Atasi Rensomware gratis
Mengatasi Virus Ransomware Gratis
Mengatasi Ransomware



       Teknologi di dunia ini semakin berkembang, virus digital juga ternyata ikut berkembang. Karena perkembangan tersebut kali ini banyak orang-orang atau oknum-oknum tertentu melakukan kejahatan melalui dunia maya salah satunya membuat virus, virus tersebut kemudian di upload atau di sebarkan ke komputer-komputer orang lain agar bisa mencuri data-data penting. 
       Diantara virus-virus yang ada yang paling berbahaya yaitu virus Ransomware. Bahkan ada juga yang bilang virus Ransomware ini tidak bisa di atasi, salah satunya cara kita harus membayar kepada orang yang sudah memnyabarkan virus tersebut. Setelah sekian lama banyak orang yang mencari jalan keluarnya tanpa harus membayar. 
       Setelah saya baca-baca artikel tentang cara mengatasi virus Ransomware saya menemukan situs yang bisa mengatasi virus ransomware secara gratis. 



1. Link 1 [open]
2. Link 2 [open
3. Link 3 [open

       Dilansir melalui The Hacker News, situs tersebut bernama NO MORE RANSOM. Merupakan situs yang didirikan hasil dari gabungan perusahaan-perusahaan antivirus terkemuka di dunia. Perusahaan-perusahaan tersebut di antaranya adalah Kapersky, Intel, Europol dan masih banyak lagi. Hasilnya, saat ini telah tersedia setidaknya 40 decryption tools gratis untuk melawan Ransomware.

Jika komputer, laptop sahabat Napedia terkena Ransom jangan panik, silahkan coba dulu cara di atas, semoga berhasil. Semoga artikel ini bermanfaat.

adsense 336x280

0 Response to "Situs Untuk Mengatasi Virus Rensomware (Free)"

Post a Comment