Bypass FRP Google Akun All Samsung Galaxy

adsense 336x280 Bypass FRP Google Akun All Samsung Galaxy Tanpa PC


Hallo sahabat bloger, kali ini saya akan berbagi tips lagi nih tentang "Bagaimana melewati Login akun Google di Hp yang sudah di Reset ulang / Format Ulang?"

Sebagian orang pasti pernah mengalami kasus seperti ini, sebagian orang juga belum tahu cara melewati login akun google saat Hp kita sudah di format ulang / Wipe Data. Untuk kali ini saya akan share artikel ini semoga bermanfaat. (Tested Samsung Galaxy J2 Prime)

Langkah - Langkahnya :

1. Download File APK Test DPC, bisa download disini (Downloadnya di HP lain, karna nanti file ini kita akan kirim melalui Bluetooth)
2. Hidupkan HP Samsung Galaxy yang stuk di Akun Google / FRP Lock.
3. Klik Star, pilih bahasa lalu koneksikan ke Internet baik melalui Wifi / Paket Data HP, (Wajib)
4. Setelah terkoneksi ke internet, Aktifkan Talkback dengan cara tekan 3x Home Button dengan cepat.
5. Setelah Talkback Aktif, Hp akan berbicara sendiri, dan akan masuk ke tampilan learning Talkback (Setelah Talckback aktif, anda harus 2x klik untuk pilih menu, atau klik lainya, karena talkback sendiri berfungsi untuk learning pada fungsi-fungsi yang ada).
6. Jika muncul tampilan seperti di atas, klik Back dan kembali ke tampilan Wifi.
7. Selanjutnya Slide dengan Pola Hurup "L" dari atas sampai bawah sampe keluar menu seperti gambar di bawah ini.
8. Kemudian pilih " Text to-spech Settings"
9. Setelah Masuk ke Text-to-Speech Setting, SELAMAT !! Sobat sudah bisa masuk ke menu setting dan leluasa untuk menonaktifkan FRP.
10. Setelah Masuk ke setting tadi, Silahkan non-aktifkan Talkback dengan menekan 3x home button dengan cepat. Supaya nanti tidak ribet lagi harus klik klik berulang karena Talkback
11. Masuk ke Menu utama Setting dengan menekan Back ( ) Pada kiri atas layar.
12. Jika sudah di Menu utama settings. Selanjutnya scroll ke atas dan Masuk ke Menu Connection dan Aktifkan Bluetooth untuk menerima file apk yang sudah di download di atas melalui HP lain.
13.  Kirim apk Tes DPC dari Hp lain (yang tandi anda download pada no 1)
14. Sembari Menunggu file terkirim, Kita lanjutkan untuk mengaktifkan uknown source , Menu ini di dapat pada Menu utama Settings>Lockscreen & Secuiry, dan Jangan lupa nonaktifkansemua devices administrator seperti android devices manager di dalam menu devices administrator. 
15. Setelah file apk terkirim, Install file tsb . Untuk masuk ke File Explorer. kembali ke menu utama Settings>Devices Maintenance>Storage(bawah)>Storage Settings>Explorer.

16. Selanjut nya Install apk nya tadi di folder Download, karena tidak ada folder bluetooth. dan Open setelah selesai install.
17. Setelah Open Tes DPC, Klik yang paling atas lalu klik Setup > Aggree > Setup > OKE
18Setelah proses Setup diatas selesai. maka akan kembali ke Explorer. Lalu Install Kembali Tes DPC nya dan Open Kembali. Namun dengan setup yang berbeda yaitu dengan pilih Setup manage profile lalu Setup > Delete > Agree > Setup > OK
19Setelah Proses Setup ke 2, Tunggulah Hingga selesai dan akan keluar dari DPC dan akan Muncul Jendela Setup Finised lalu Pilih Add account, Next >  Masukkan akun Google yang baru, Next > Masukkan Password > Accept  > Tunggu Proses Login dan FINISH.
20. Selesai, Selamat HP Samsung Galaxy Anda bisa digunakan kembali.



adsense 336x280

0 Response to "Bypass FRP Google Akun All Samsung Galaxy "

Post a Comment