Cara Daftar Google Adsense dari Blogspot

adsense 336x280

Cara Daftar Google Adsense dari Blogspot

Cara Menghasilkan Uang dari blogspot
Cara Mudah Mendapatkan Uang dari WEB


        Hallo sahabat Napedia Blog, kali ini saya akan bahas bagaimana cara mendapatkan uang dari blogspot. Sebelum nya sahabat Napedia sudah kenal belum sama yang namanya "Google Adsense", jika belum saya kenalin terlebih dahulu sama sahabat Napedia. Google Adsense yang pasti buka cewek cakep, ataupun cowo ganteng..hhe dan yang pasti dia baik hati dan tidak sombong, hobinya dia bagi-bagi uang..hhe
Apa itu Google Adsense?
      Google AdSense adalah cara gratis dan mudah bagi semua penayang situs web, besar maupun kecil, untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget di situs web mereka. 
      Google AdSense adalah cara sederhana yang gratis untuk memperoleh penghasilan dengan menempatkan iklan di situs web Anda.
Intinya Google Adsense adalah untuk memperoleh penghasilan dari internet, baik blogspot, youtube dll.. :)
Oke langsung saja saya bahas cara daftarnya, disimak baik-baik ya :

Cek Ketersediaan Adsense

      Jika selama ini sahabat Napedia ngeblog menggunakan bahasa Indonesia hingga pengaturannya pun berbahasa Indonesia, dipastikan tab pada Dasboard blogspot sahabat Napedia tidak tersedia layanan Penghasilan. Karena itu kita harus mengaktifkannya. Caranya :

Masuk ke Dasboard blogspot sahabat Napedia, lalu pilih tab Setelan dan pilih menu Bahasa dan Pemformatan.


Pada menu pilihan bahasa, rubah format Bahasa Indonesia menjadi Bahasa Inggris, baik Amerika atau Inggris United Kingdom. Setelah itu Save. 



Reload Dasboard blogspot sahabat Napedia, sekarang akan muncul tab baru yakni Penghasilan dan isinya Adsense. 


Selanjutnya melihat ketersediaan layanan untuk blog sahabat Napedia. Jika sahabat Napedia membuka tab Penghasilan dan dibagian bawah kotak terlihat tampilan seperti dibawah ini, maka urungkan dulu niat sahabat Napedia. Tunggu hingga tombol Mendaftar Adsense tidak buram lagi dan tak ada tulisan disampingnya. 


Daftar Adsense Melalui Blogspot

Jika tombol Mendaftar Adsense telah bisa ditekan. Lakukan pendaftaran. Gambarnya seperti dibawah ini.


Ada tiga tahap melakukan pendaftaran Adsense melalui blogspot. Dilangkah pertama sahabat Napedia akan diberi pilihan menggunakan akun email seperti yang sedang digunakan, atau menggunakan email lain. Silahkan pilih Ya, Gunakan (email Anda). 


Tahap kedua, hanya menjabarkan informasi tentang blog sahabat Napedia. Pilih bahasa yang sahabat Napedia gunakan di blog sahabat Napedia, lalu klik Lanjutkan


Tahap ketiga dan terakhir adalah formulir permohonan. Isi semua pilihan, mulai Negara atau wilayah, Zona waktu dan Jenis akun (personal atau bisnis). Pilih sesuai pilihan yang ada dan paling sesuai dengan sahabat Napedia. sementara untuk keterangan pribadi, usahakan isi dengan keterangan Asli, Nama, Alamat, Kota, Provinsi, Kode Pos dan Telepon, setelah itu tekan Kirim Permohonan Saya


Sekian Tutorial dari saya, tentang bagaimana Cara Daftar Google AdSense dari Blogspot.
Selamat mencoba, dan semoga berhasil. Jangan lupa ya Comment di kolom komentar jika ada hal yang mau di tanyakan.
adsense 336x280

0 Response to "Cara Daftar Google Adsense dari Blogspot"

Post a Comment